Bawa Ganja Dalam Koper, Pria ini Diciduk Saat Turun Dari Bus

Bawa Ganja Dalam Koper, Pria ini Diciduk Saat Turun Dari Bus

1,401 Views

Lhoksukon – Akbar, 24 tahun, warga Gampong Cot Seurani, Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, diciduk anggota Kepolisian Sektor Syamtalira Aron karena membawa 23 bal ganja, Selasa, 9 Mei 2017, sekitar pukul 02.30 WIB. Saat ditangkap, tersangka baru turun dari bus Sempati Star di Gampong Peurepok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

 

“Sekitar pukul 02.30 WIB, ada warga yang mengabari kepada anggota bahwa ada pria yang turun dari bus dengan membawa koper dan kardus dengan gerak–gerik mencurigakan. Anggota datang ke lokasi di depan masjid Gampong Peurepok dan langsung mengamankan tersangka. Setelah diperiksa, ternyata koper dan kardus itu berisikan ganja kering 23 bal,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Narkoba Iptu Soeharto saat konferensi pers di Polres Aceh Utara, Selasa, 9 Mei 2017.

 

Bersama tersangka, kata AKBP Untung Sangaji, turut diamankan barang bukti 23 bal ganja setara 23 kilogram. “Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Aceh Utara. Kasus ini masih dalam tahap sidik dan lidik lebih lanjut,” katanya.

Soeharto menambahkan, “Menurut pengakuan tersangka, ganja itu diambil dari Sawang, Aceh Utara dengan tujuan Medan, Sumatera Utara. Tersangka diupah Rp6 juta, tetapi ia baru menerima Rp500 ribu. Tersangka ini merupakan kurir. Identitas pemilik ganja ini juga sudah kita kantongi,” pungkasnya

Comments

comments

CATEGORIES
Share This