Kapolsek Matangkuli, Seunuddon dan Tanah Pasir Diganti

Kapolsek Matangkuli, Seunuddon dan Tanah Pasir Diganti

1,529 Views

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji saat menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Seunuddon yang baru

Lhoksukon – Tiga Kapolsek dijajaran Polres Aceh Utara yakni Kapolsek Matangkuli, Seunuddon dan Tanah Pasir diserahterimakan jabatannya dalam sebuah upacara Sertijab di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Jum’at (26/5/2017) pukul 09.00 WIB dipimpin langsung Kapolres AKBP Untung Sangaji.

Kapolsek Matangkuli AKP Syamsul Bahri kini menjabat Kasubbagpers di Bag Sumda Polres Aceh Utara, posisinya diganti Iptu Sudiya Karya yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Aceh Utara.

Kapolsek Seunuddon AKP M. Ridwan kini menjadi Kasubbag Progar Bag Ren Polres Aceh Utara, jabatannya digantikan Ipda Riwal Maulidinata yang selama ini bertugas sebagai KBO Sat Lantas Polres Aceh Utara.

Berikutnya, Kapolsek Tanah Pasir AKP Mansyurdin kini menjabat Kasubbagdal Ops Bag Ops Polres Aceh Utara, jabatan yang ditinggalnya kini diisi Iptu Asriadi yang selama ini menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji mengatakan, pelaksanaan upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hal yang biasa yang dapat terjadi kepada siapa saja dan kapan saja pada semua institusi atau lembaga manapun tanpa adanya unsur politis.

“Serah terima jabatan pada hari ini adalah salah satu dari perwujudan atas kebijakan pimpinan, dalam upaya penyegaran dan pencerahan pada sebuah organisasi, sehingga akan menjadikan lebih bersemangat dalam menghasilkan sebuah karya yang berkualitas, transparansinya adalah dengan adanya jabatan yang baru diemban, maka akan semakin lebih bertanggung jawab didalam melaksanakan tugas yang dilandasi dengan profesionalitas kerja yang tinggi serta dinamis, sehingga berdaya guna bagi kelangsungan kehidupan bermasyarakat.” Kata AKBP Untung Sangaji.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This