Satlantas Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Pada Pengendara

Satlantas Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Pada Pengendara

860 Views

Kasat Lantas Polres Aceh Utara turun langsung membagikan takjil pada penggunan jalan

Lhoksukon – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara memiliki kesibukan lain selain mengatur lalu lintas yang padat menjelang waktu berbuka puasa di jalur protokol di Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (5/6/2017).

Mereka membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Pihak anggota Satlantas Polres Aceh Utara menyediakan puluhan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di Jalan lintas Banda Aceh – Medan Desa Reudeup, tepatnya di depan Mako Polres Aceh Utara.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka, mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Ikmal mengatakan, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, termasuk mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan.

“Diharapkan dalam bulan ramadhan ini kepada pengguna kenderaan tetap patuh dan tertib dalam berlalulintas sebagai antisipasi kecelakaan, juga kepada orang tua agar menjaga putra-putrinya dengan tidak memberikan kenderaan bermotor kepada anak yang belum memiliki SIM.” tandasnya. (Nvl)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This