Brimob BKO Di Polres Aceh Utara Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Brimob BKO Di Polres Aceh Utara Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

869 Views

Personel BKO Brimob Poldasu foto bersama sebelum melakukan bedah rumah di langkahan

Lhoksukon – Sejumlah personel BKO dari Sat Brimob Polda Sumut  dibantu personel dari jajaran Polres Aceh Utara melakukan bedah rumah milik Rohani (45 tahun) seorang janda kurang mampu di Gampong Langkahan, Kecamatan Langkahan Aceh Utara.

Bedah rumah yang dikerjakan mulai tanggal 8-9 Juni 2017 itu dilakukan mulai dengan mengecat dinding rumah hingga membangun sebuah dapur semi permanen dibagian belakang rumah.

Selain itu, dilokasi yang sama pasukan baret biru tersebut juga turut membagikan bantuan sembako kepada sejumlah warga sekitar yang membutuhkan. Anggaran yang digunakan merupakan hasil sumbangan dari anggota brimob itu sendiri.

Danki Penugasan BKO Brimob penempatan Polres Aceh Utara AKP Janpiter Napitupulu, SH menuturkan, kegiatan sosial yang mereka lakukan di masa-masa terakhir penugasan Ops Mantap 2017 itu merupakan wujud berbagi Tali kasih kepada masyarakat sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1438H.

“Hal tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa terimakasih kami atas kesehatan seluruh anggota selama melaksanakan tugas di Aceh khususnya diwilayah Hukum Polres Aceh Utara, juga sebagai bagian dari moto Korps Brimob, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.” tutur Janpiter, Kamis (8/6/2017).

Lanjutnya, masa tugas personel Brimobda Poldasu dalam membantu mengawal keamanan pasca pelaksaan Pilkada 2017 di Aceh akan berakhir pada 20 Juni 2017 mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji dan staf yang telah mendukung dengan baik segala pelaksanaan tugas kami selama di Aceh Utara”. tutup AKP Janpiter.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This