Polisi Periksa Korban Dugaan Penculikan Oleh Tiga OTK

Polisi Periksa Korban Dugaan Penculikan Oleh Tiga OTK

1,000 Views

Korban yang diduga diculik

Lhoksukon – Petugas Polres Aceh Utara intensif memintai keterangan dari Hendri Irawan (26) asal Gampong Cibrek, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara atas dugaan telah diculik oleh tiga orang tak dikenal di kawasan Gampong Rayeuk Meunye, kecamatan setempat, kemarin (11/6).

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin mengatakan, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di depan sebuah sorum sepeda motor.

“Pelaku diduga berjumlah tiga orang. Setiba di TKP, mereka langsung menarik korban ke dalan mobil, lalu melarikan diri,” ujar Jafaruddin, Senin (12/6).

Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran ke arah Gampong Teupin Gapeuh, Tanah Pasir. Mobil jenis avanza warna hitam dengan nomor polisi BL 1022 CQ yang digunakan para pelaku sempat terlihat melintasi gampong tersebut sekira pukul 00.00 WIB.

“Setelah sekitar dua jam melakukan pengejaran, kita menemukan mobil tersebut ditinggalkan dalam keadaan kosong di kawasan Gampong Pie, Tanah Pasir sekitar pukul 01.00 WIB,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, polisi kemudian melakukan pengejaran ke dalam kawasan semak–semak di sekitar lokasi. Alhasil polisi menemukan korban dalam keadaan selamat sekitar 500 meter. Meski terus dilakukan penyisiran, hingga pukul 04.00 WIB. Para pelaku tidak berhasil ditemukan.

“Korban langsung kita amankan untuk dimintai keterangan terkait identitas dan motif dugaan penculikan oleh pelaku. Turut kita amankan barang bukti satu unit mobil jenis Avanza, dua unit telepon genggam, merk nokia 105 warna hitam milik korban, satu buah gunting dan sebuah topi warna hitam,” rinci Kasubbag Humas.

Polisi masih akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan percobaan penculikan tersebut.

“Ya pasti akan kita kembangkan sampai para pelaku ditangkap,” katanya.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This