Peringati Nuzulul Quran, Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Peringati Nuzulul Quran, Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

822 Views

Lhoksukon – Polres Aceh Utara menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Aula Tri Brata Polres setempat, Selasa (13/6/2017) bertepatan dengan 18 Ramadan 1438 H.

Buka puasa bersama yang digelar dalam rangka peringatan malam nuzulul quran sekaligus perpisahan dengan Brimob BKO Polda Sumut itu dihadiri Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, Dandim 0103/AU Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dan tentunya Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji.

Selain itu, Wakapolres, para Kasat, Kabag, Kapolsek, para personel dan bhayangkari di jajajaran Polres Aceh Utara serta tamu undangan lainnya turut meramaikan buka puasa bersama yang sebelumnya diisi dengan ceramah agama oleh Diauddin, S.Ag dari Akkes Pemkab Aceh Utara.

Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Utara juga turut menyerahkan santunan pada sejumlah anak yatim yang hadir. Usai buka puasa bersama dan salat berjamaah Kapolres Aceh Utara  menutup rangkaian kegiatan dengan bertatap muka dengan seluruh personel Brimob BKO Polda Sumut penempatan Polres Aceh Utara yang akan mengakhiri masa tugasnya pada 20 Juni mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pers brimob BKO atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa selama 3 bulan ini berada di Polres Aceh Utara. Telah bersama-sama mendukung tugas kami dalam pengamanan Pasca Pilkada Aceh. baik itu melakukan, patroli, siaga, razia, bahkan pemusnahan ladang ganja, dan banyak hal lainnya.” Kata  Untung Sangaji.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This