Semarak Lomba Sambut HUT Bhayangkara ke-71, Ini Hadiah Istimewa Dari Kapolres Aceh Utara

Semarak Lomba Sambut HUT Bhayangkara ke-71, Ini Hadiah Istimewa Dari Kapolres Aceh Utara

319 Views

 

Lhoksukon – Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke – 71, Polres Aceh Utara menggelar lomba memancing, tangkap bebek dan lomba masak di Gampong Matang Karieng Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Rabu (21/6/2017). Selain anggota Polisi, puluhan warga juga ikut bertanding memperebutkan hadiah istimewa dari Kapolres Aceh Utara.

Selain hadiah hiburan, hadiah istimewa tersebut ialah dua buah jam tangan merk Panerai Luminor – Sumersible Outomatic yang disiapkan Kapolres bagi pemenang lomba tangkap bebek dan memancing ikan terbesar.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji dilokasi acara mengatakan, dengan jam tersebut kiranya dapat berguna, salah satunya adalah untuk mengingatkan waktu sholat, dan waktu kapan untuk bertemu keluarga.

“Semoga Polri dan masyarakat dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan semoga kita semua mendapatkan berkah dibulan suci Ramadhan ini” Kata Kapolres Untung Sangaji.

Sementara itu Kapolsek Seunuddon Ipda Riwal Maulidinata menjelaskan, selain lomba masak nasi goreng, lomba memancing dan lomba tangkap bebek pesertanya terbuka untuk warga.

“Untuk juara menangkap bebek yang beruntung mendapat jam tangan jatuh kepada seorang warga bernama muzakir, sementara yang lainnya menerima sejumlah uang tunai dan sembako, hadiah diserahkan Wakapolres Kompol Suwalto” kata Riwal.

Ia menambahkan, Untuk juara yang berhasil memancing ikan terbesar didapatkan oleh Aiptu Saiful Bahri anggota Polsek Matangkuli. Hadiah istimewa yang berhak didapatnya diserahkan langsung oleh Kapolres.

“Untuk Lomba masak yang dikuti oleh kalangan perwira, dimenangkan sendiri oleh tuan rumah”. Pungkas Riwal.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )