Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Pantai Tanah Pasir

Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Pantai Tanah Pasir

1,085 Views

Mayat tanpa identitas saat di identifikasi polisi di TKP Pantai Kuala Keurto Barat, Tanah Pasir, Aceh Utara

Lhoksukon – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dipinggir pantai Desa Kuala Keurto Barat Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Sabtu (24/06/2017) pukul 04.30 WIB.

Mayat Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki tinggi badan 155 cm, berkulit sawo matang, rambut hitam ikal. “Ketika ditemukan, pakaian yang melekat pada mayat hanya celana pendek warna coklat,” ujar Kasubag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin.

Dua orang pemancing ikan warga Lhoksukon yang benama Kafrawi (22) dan Muzakir (18) yang melintas di pinggir pantai melihat seperti sesosok tubuh manusia terapung di permukaan air “Kemudian saksi tersebut melaporkannya ke warga sekitar kemudian diteruskan ke Polsek Tanah Pasir oleh Kepala Desa setempat,” ujar AKP M Jafaruddin.

Kemudian, lanjutnya, Kapolsek Tanah Pasir lalu petugas dari Sat Reskrim dan Sat Intel Polres Aceh Utara segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, anggota kepolisian pun bersama tim SAR Aceh Utara langsung mengevakuasi mayat dan membawanya ke RSUCM Lhokseumawe.

“Untuk sementara motif kejadian belum diketahui sampai adanya hasil visum dari pihak Rumah Sakit.” Pungkas M Jafaruddin.

 

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This