Di Upacara Korpraport, Kapolres Aceh Utara Tekankan Anggotanya Jangan Arogan

Di Upacara Korpraport, Kapolres Aceh Utara Tekankan Anggotanya Jangan Arogan

950 Views

Lhoksukon – Seluruh personel Polres Aceh Utara maupun jajaran, ditekankan untuk terus menarik simpatik dari masyarakat tanpa mengharapkan pamrih guna mewujudkan Kamtibmas di wilayah kerja Aceh Utara.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, saat memimpin upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang berlangsung di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara, Selasa (04/07).

“Jangan pernah menunjukkan sikap arogan serta sikap–sikap yang dapat menimbulkan antipati masyarakat kepada Polri. Hindari bentuk–bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi Polri. Selaku Kapolres saya himbau kembali hindari penyalahgunaan narkoba,” tegas Untung.

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 01 Juli 2017 yaitu Aiptu Jauhari kenaikan pangkat menjadi Ipda. Kemudian Bripka Zainal Abidin, kini naik pangkat menjadi Aipda. Dan Briptu Mistoyo naik pangkat menjadi Brigadir.

“Kenaikan pangkat itu diberikan sebagai wujud penghargaan atau reward atas prestasi yang telah dicapai dengan dilandasi oleh sikap, disiplin, loyalitas, dedikasi tinggi serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” tukas Kapolres, Untung Sangaji.

(Wol)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This