Puluhan Pembalap Adu Cepat Di Open Grasstrack 2017 Piala Kapolres Aceh Utara

Puluhan Pembalap Adu Cepat Di Open Grasstrack 2017 Piala Kapolres Aceh Utara

1,732 Views

Pelepasan Start pertama dilakukan Kapolres Aceh Utara pada pada sesi eksebisi balap kelas Bebek 130 CC Open Grastrack Championship 2017

LHOKSUKON – Puluhan pembalap dari Aceh dan sebagian wilayah di Sumatra ikut ambil bagian dalam Open Grasstrack Championship 2017 di sirkuit buatan Desa Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Disaksikan ribuan pasang mata, 70 pembalap di lintasan tanah dari berbagai kelas sepeda motor itu beradu nyali dan kecepatan memperebutkan piala Kapolres Aceh Utara yang digelar selama dua hari 29-30 Juli 2017.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji saat membuka kejuaraan Grasstrack mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71.

“Kita adakan lomba ini mudah – mudahan dapat menghasilkan bibit yang unggul dan yang terbaik agar nantinya akan mengharumkan nama daerah perwakilan dari provinsi aceh untuk ajang- ajang nasional dindonesia” Ujar Kapolres Sabtu (29/7/2017)..

Dikatakan AKBP Untung Sangaji, tujuan dari kegiatan tersebut selain sebagai tempat penyaluran bakat para crosser, namun kegiatan ini juga untuk dijadikan sebagai media kampanye anti narkoba dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Intinya, kita semua harus sepakat untuk menjauhi narkoba dan tidak  lagi ugal-ugalan di jalan raya. Kami minta kepada para pebalap agar mengikuti seluruh peraturan yang ada disini.” sebut AKBP Untung Sangaji.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This