Maling Gasak Baterai Mobil Milik Warga Di Aceh Utara

Maling Gasak Baterai Mobil Milik Warga Di Aceh Utara

914 Views

LHOKSUKON – Maling kembali beraksi di Kabupaten Aceh Utara. Dua buah baterai mobil Colt Diesel BL 8126 ZK yang terpakir di rumah milik Ahmadi (38), warga Gampong Alue Jamok, Kecamatan Baktiya berhasil dibawa kabur, Selasa (8/8/2017). “Mobil itu diparkir di depan rumah sehabis menurunkan dua mesin pemotong padi merk Kubota semalam. Pagi tadi pemilik mobil saat mau menghidupkan mobil baru tahu baterai mobilnya dicuri,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Kapolsek Baktiya, Iptu Suparyo.

Dikatakan, dua baterai jenis GS 70 A itu diduga dicuri malam hari saat pemiliknya terlelap tidur. Selain baterai hilang, pemilik mobil itu juga terkejut saat menghidupkan mesin pemotong padi tiba–tiba mengeluarkan asap putih tebal.

“Setelah dicek ternyata tangki minyak sudah bercampur dengan air. Diduga telah dimasukan air ke dalam tangki oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke polsek tadi pagi,” ujar Iptu Suparyo seraya mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi seusai mendapat laporan dari korban.

Sumber

Comments

comments

CATEGORIES
Share This