Gelar Razia Rayon, Satu Truk Pengangkut Minyak & Dua Ranmor Lainnya Diamankan Polisi

Gelar Razia Rayon, Satu Truk Pengangkut Minyak & Dua Ranmor Lainnya Diamankan Polisi

733 Views

LHOKSUKON – Tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan maupun dokumen sah lainnya, jajaran Polres Aceh Utara mengamankan 3 ranmor saat menggelar razia rayon pada Rabu Malam (9/8/2017) di Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Razia gabungan 3 Polsek dan 1 Polsubsektor yang tergabung dalam rayon IV tersebut dilakukan dijalan lintas Banda Aceh – Medan tepat didepan Mapolsek Syamtalira Aron dibantu sejumlah personel Polres Aceh Utara.

“Dalam pelaksanaan Razia kita amankan 1 sepeda motor, 1 mobil pick up dan 1 truk pengangkut minyak mentah yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat.” Ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Zulkifli Harahap.

Lanjutnya, Sepmor dan Mobil Pickup diamankan di Mapolsek Syamtalira Aron. Dapat diambil kembali oleh pemiliknya dengan membawa kelengkapan surat-suratnya.

“Untuk truk pengangkut minyak, seorang supir dan dua orang kernetnya dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena saat terjaring razia tidak bisa menunjukkan surat izin angkutan.” pungkas Iptu Zulkifli Harahap.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This