Detik–detik Proklamasi di Aceh Utara Berlangsung Khidmat

Detik–detik Proklamasi di Aceh Utara Berlangsung Khidmat

1,298 Views

LHOKSUKON – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kota Lhoksukon, Kamis (17/8/2017) berlangsung penuh khitmad.

Dipimpin Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib upacara peringatan detik-detik proklamasi itu baru terlaksana sekitar pukul 09.30 WIB usai persembahan drama kolosal perjuangan kemerdekaan. Upacara diikuti seluruh instansi pemerintah dan TNI/POLRI.

Turut hadir Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji bersama Wakapolres Kompol Suwalto dan sejumlah pejabat sruktural Polres Aceh Utara.

Dalam upacara peringatan HUT RI dan pengibaran Bendera Merah Putih tahun ini berlangsung dengan sempurna dan tanpa ada kesalahan.

Bupati Aceh Utara berharap agar peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 ini menjadi momentum bagi semua pihak, termasuk segenap ASN jajaran Pemkab Aceh Utara, untuk terus bekerja nyata dan berkarya lebih giat lagi, sesuai dengan pesan Presiden RI Joko Widodo.

“Peringatan HUT RI ini merupakan momentum tepat untuk melakukan refleksi pembangunan, sesuai pesan presiden, dimana kita semua harus ‘Kerja Nyata’, tentu itu pula yang harus kita lakukan dan wujudkan. Bekerja nyata untuk membangun Aceh Utara,” ulasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This