Kapolres Aceh Utara : Anggota Terlibat Narkoba Langsung Disidang KKE dan Dipidanakan

Kapolres Aceh Utara : Anggota Terlibat Narkoba Langsung Disidang KKE dan Dipidanakan

1,590 Views

LHOKSUKON – Sejumlah Perwira di kesatuan Polres Aceh Utara melakukan penanda tanganan fakta integritas bebas narkoba dalam sebuah upacara yang digelar di Mapolres setempat. Selasa (22/8/2017) dipimpin langsung Kapolres AKBP Untung Sangaji.

“Upacara ini merupakan upaya memaksimalkan pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Aceh Utara yang diawali oleh para perwira selaku suri teladan bagi seluruh personil di satker masing-masing. Sebelumnya saya selaku kapolres sudah terlebih dahulu menanda tanganinya di Polda Aceh.” Ujar Untung Sangaji.

Ia juga kembali mengingatkan agar seluruh personel di jajaran Polres Aceh Utara untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik langsung maupun tidak langsung.

“Setelah penandatanganan fakta integritas ini, personil Polres Aceh Utara tidak ada lagi yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Apabila ada personil yang terlibat penyalah gunaan narkoba baik memiliki, membeli dan menjual serta mengkonsumsi narkoba maka langsung disidang KKE dan dipidanakan.” tegas Untung Sangaji.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This