Sejumlah Kaum Dhuafa Terima Bantuan Sembako dari Polwan Polres Aceh Utara

Sejumlah Kaum Dhuafa Terima Bantuan Sembako dari Polwan Polres Aceh Utara

2,793 Views

LHOKSUKON – Sebanyak 27 personel Polwan Polres Aceh Utara, Rabu (23/8) menyalurkan bantuan sembako kesejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Lhoksukon. Kegiatan itu dipimpin Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst S.Ag.

Sembako berupa bahan makanan itu disalurkan kepada kelurga Jauhariah (50) di Desa Alue buket, M Juned (70) dan Samsyidar (27) janda dua anak di Desa Reudeup.

“Kepedulian sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 september mendatang.” Ujar Kompol Nastuti.

Kegiatan tersebut, lanjut Kompol Nastuti dipilih karena dipandang besar manfaatnya bagi kaum dhuafa untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kiranya apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kami dan menjadi sedekah jariah bagi ahli bait.” Ujarnya.

Selain itu, dalam mengisi rangkaian kegiatan HUT Polwan, sehari sebelumnya para personel polwan juga telah melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba dan tertib lalu lintas kepada pelajar di SMAN 1 Baktiya barat, SMAN 1 Matangkuli dan SMAN 1 Syantalia Aron.

 

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This