Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Satu Kabag, Empat Kasat & Lima Kapolsek

Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Satu Kabag, Empat Kasat & Lima Kapolsek

892 Views

Upacara Sertijab

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) perwira yaitu satu Kabag, empat Kasat dan lima Kapolsek, Senin (4/9/2017).

Sertijab yang berlangsung Aula Tri Brata Mapolres setempat itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh  No: ST/546/VIII/2017 Tanggal 18 Agustus 2017 dan dihadiri para perwira dan staf di jajaran Polres Aceh Utara.

Mereka yang disertijabkan yaitu Kabag Sumda Polres Aceh Utara, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Tanah Jambo Aye, Kapolsek Tanah Luas, Kapolsek Lhoksukon, Kapolsek Syamtalira Aron, dan Kapolsek Cot Girek.

Baca : Belasan Perwira Polres Aceh Utara & Jajaran Dimutasi

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji dalam sambutannya mengatakan, sertijab merupakan hal biasa di sebuah institusi, termasuk institusi Polri dan harus dilakukan untuk menempuh karier sekaligus penyegaran organisasi.

“Untuk itu kepada pejabat lama, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Untung.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru agar kiranya segera menyosialisasikan diri di wilayah masing-masing dan bekerja secara professional, modern dan terpercaya.

Sertijab diakhiri dengan ucapan selamat kepada para perwira yang akan meninggalkan Polres Aceh Utara dan kepada perwira yang akan menjadi bagian Polres Aceh Utara.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This