Tanggulangi Kesemrautan, Polisi di Aceh Utara Turun Ke Pasar Lakukan Penertiban

Tanggulangi Kesemrautan, Polisi di Aceh Utara Turun Ke Pasar Lakukan Penertiban

1,538 Views

LHOKSUKON – Kemacetan yang kerap terjadi akibat kesemrautan di sejumlah pasar di Aceh Utara membuat Polres Aceh Utara dan Polsek-polsek di jajarannya melakukan penertiban.

Menurut pantauan media ini, Rabu (6/9/2017), Kasubbag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin, Kapolsek Lhoksukon, dan puluhan personel bersama Satpol PP langsung terjun ke lokasi pasar setempat mengatur suasana pasar agar lebih tertib.

Imbauan pun ditujukan kepada pedagang kaki lima yang berjualan tidak pada tempatnya dan mengunakan badan jalan untuk menjual barang dagangangnya dan kepada warga dan tukang becak yang parkir sembarangan.

“Kami lakukan ini agar semua dapat menikmati Pasar dengan kondisi nyaman, tidak hanya dilhoksukon, hal serupa juga dilakukan Polsek Jajaran Polres Aceh Utara di pasar wilayahnya masing-masing” Kasubbag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin

Kata dia, atas atensi dari Kapolres Aceh Utara penertiban pasar dan tempat parkir demi kelancaran lalu lintas ini akan berlangsung terus menerus.

“Kami atur sampai seterusnya, bukan hanya hari ini saja. Lihat saja sekarang lalu lintas sudah tertib,” ujarnya.

Nurjannah, salah seorang warga mendukung penertiban ini. “Kami dukung demi kelancaran semua pihak, dengan begini kesemrawutan di Pasar berkurang,” ujar Nurjannah.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This