Lari Usai Bacok Ibuk Kandungnya, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Kurang Dari 4 Jam

Lari Usai Bacok Ibuk Kandungnya, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Kurang Dari 4 Jam

889 Views

LHOKSUKON – Herman, (20) warga Gampông Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, pelaku pembacokan terhadap ibu kandungnya sendiri berhasil dibekuk Polisi ditempat persembunyiannya. Sabtu, (9/9/2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

“Selama kurang dari empat jam kita buru, pelaku kita ciduk di areal rawa dan persawahan gampông setempat yang berbatasan dengan gampông tetangga,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi,

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Lhoksukon. “Pelaku sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Teguh.

Sebelumnya, Ainsyah, 50 tahun, warga Gampông Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dilarikan ke Puskesmas Buket Hagu karena mengalami luka bacok di punggungnya, Sabtu, 9 September 2017, sekitar pukul 15.00 WIB. Wanita paruh baya itu dibacok anak kandungnya menggunakan parang.

Setelah membacok ibunya, pria yang bekerja sebagai tukang pemasang pelaminan pengantin itu pun melarikan diri dan bersembunyi ke arah rawa diarea persawahan melalui pintu belakang rumahnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This