Begini Rutinitas Pagi Polisi Di Aceh Utara, Anak Sekolah Sasaran Prioritas

Begini Rutinitas Pagi Polisi Di Aceh Utara, Anak Sekolah Sasaran Prioritas

2,110 Views

LHOKSUKON – Tiap pagi, Polisi di Aceh Utara baik yang bertugas di Polres maupun Polsek akan turun kejalan mengatur lalu lintas. sebab diwaktu itu padat dengan aktivitas masyarakat.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kasubbag Humas-nya AKP M Jafaruddin menjelaskan, pada pagi hari banyak aktivitas yang dilakukan oleh warga aceh utara, mulai dari berangkat sekolah, bekerja, hingga belanja di Pasar.

“Untuk itu, sejumlah Personel Polres dari Satuan Lalu-lintas dan Personel Polsek-polsek di Jalan lintas Banda Aceh-Medan diperintahkan untuk siaga disejumlah titik mengatur lalu lintas.” kata Jafaruddin.

Lanjutnya, di depan sekolah, di depan pasar, pertigaan dan perempatan ditempatkan petugas disana agar masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak merasa terganggu apalagi dihantui kehawatiran terjadinya kecelakaan serta mempersempit ruang gerak penjahat

“Ya kalau ada anak-anak sekolah yang mau menyebrang, Polisi disana yang dengan senang hati membantu mereka menyebrang jalan. Anak sekolah jadi prioritas.” ujarnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This