Gedung MTsS di Baktiya Di Lalap Api

Gedung MTsS di Baktiya Di Lalap Api

690 Views

 

LHOKSUKON – Gedung Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) di Gampong Cot Kumbang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara terbakar, Selasa (12/9/2017). peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi.

“Benar sekolah itu terbakar dan kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo.

Suparyo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah madrasah itu terbakar atau dibakar. Namun gedung madrasah tersebut sudah lama terbengkalai dan tidak digunakan untuk operasional madrasah.

“Belum bisa dipastikan sumber api dari mana. Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan. Gedung itu tidak digunakan lagi sudah 5 tahun terbengkalai dan arus listrik ke sekolah itu tidak, sudah lama diputuskan,” kata Iptu Suparyo.

Beberapa saat setelah kejadian, kata dia, api berhasil dipadamkan. setelah 2 armada pemadam kebakaran dari pos Alue Bili Rayeuk, kecamatan setempat datang ke lokasi. “TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah kita berikan Police Line. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tukasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This