Gara-gara Sabu, Polisi Tangkap Lima Pria Di Baktiya Dan Tanah Jambo Aye

Gara-gara Sabu, Polisi Tangkap Lima Pria Di Baktiya Dan Tanah Jambo Aye

949 Views

LHOKSUKON – Kepolisian Resor Aceh Utara dari Jajaran Polsek Tanah Jambo Aye meringkus lima pria di sejumlah lokasi terpisah karena tersandung perkara penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan, awalnya petugas meringkus tiga pria di pinggiran jalan Gampong Alue Papeun Kecamatan setempat pada Rabu Malam (13/9/2017) pukul 19.30 WIB.

“Ketiganya yaitu, FR (19) lalu KL (19) kedua asal Gampong Tanjung Ara, Tanah Jambo Aye dan TM (32) asal Gampong Pante Breuh, Baktiya. Dari ketiganya disita barang bukti satu paket kecil sabu dan seperangkat  alat hisap yang diakui milik mereka.” Ungkap Iptu Zulkifki. Kamis (14/9/2017).

Kemudian, sambung Zulkifli, pada Kamis dini hari (14/9) pihaknya melakukan pengembangan kasus dan meringkus MUS (19) warga Gampong Rambong Dalam, Baktiya dirumahnya.

“Dirumah MUS kami temukan satu paket sabu. Kemudian kami lakukan pengembangan lagi dan menangkap S (24) di Gampong Biara Barat, Tanah Jambo Aye.” kata Iptu Zulkifli.

Ia menambahkan, S mengakui sabu yang ada pada Mus merupakan barang darinya, namun polisi tidak menemukan bukti tambahan tersangka S.

“Kini untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lanjutan ke lima tersangka dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polsek Tanah Jambo Aye” tutur Iptu Zulkifli Harahap.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This