Laju Polres Aceh Utara di Turnamen JPFC II Terhenti di Semifinal

Laju Polres Aceh Utara di Turnamen JPFC II Terhenti di Semifinal

788 Views
LHOKSUKON – Langkah kesebelasan Polres Aceh Utara untuk bisa melaju ke Final Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Cup (JPFC) ke II terhenti usai gagal meraih kemenangan pada pertandingan semifinal melawan Tim Ps Pemkab Aceh Utara di lapangan tunas bangsa di Lhokseumawe, Sabtu (16/9/2017) sore.
.
Kesebalasan Polres Aceh Utara yang perkuat sejumlah pemain diantara Kompol Gunadi dan Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi harus mengakui kemenangan tim lawan dengan skor telak 3-0.
.
Tim Pemkab Aceh Utara sendiri yang diperkuat sejumlah pemain di antaranya M. nasir, dan Andre Cs dibabak pertama mampu unggul 2 gol.
 .
Sementara dibabak kedua, Ps Polres Aceh Utara terus mencoba melakukan penyerangan dan menurunkan pemain cadangan, namun hal itu masih belum bisa membobol gawang lawan. Bahkan hadiah pinalti yang diberi wasit saat satu pemain pemkab hand bal didaerah terlarang juga gagal di konversi menjadi gol.
 .
Namun lagi-lagi sebelum menutup pertandingan, tim pemkab kembali melesakkan gol ke gawang Ps Polres Aceh Utara. Sampai peluit panjang berbunyi skor bertahan  3-0.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This