Delapan Hari Hilang, Kakek Di Langkahan Ditemukan Dalam Keadaan Ini

Delapan Hari Hilang, Kakek Di Langkahan Ditemukan Dalam Keadaan Ini

750 Views

LHOKSUKON – Setelah delapan hari lamanya dinyatakan hilang, Abdul Rahman (83) warga Dusun Tanah Merah, Gampong Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara akhirnya ditemukan, Senin (18/9/2017).

 

Abdul Rahman ditemukan telah menjadi mayat di sebuah kebun milik warga setempat yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dengan rumah korban.

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno mengatakan, Jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi oleh warga dan pihak keluarganya. Saat ditemukan, kondisi jasad telah membusuk karena hilang lebih dari sepekan.

 

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kebun korban, pada waktu ditemukan sudah tinggal tulang (rangka), barang milik korban seperti jam, sepatu, baju, arit dan gigi palsu juga ditemukan tak jauh dari jenazah serta posisi jenazah dalam keadaan duduk kurang lebih 20 meter dari tepi sungai. Jasad korban saat ini telah dimakamkan di kediamannya. Namun pihak keluarga menolak untuk divisum.” Ujar Sudiarno.

 

Diberitakan sebelumnya, Abdur Rahman menghilang secara misterius di kawasan kebun miliknya pada Minggu lalu (10/9/2017). Saat pergi ke kebun ada warga yang melihat korban mengenakan pakaian warna hitam dan membawa sebuah goni.

 

Untuk mencari korban, sebelumnya pihak Kepolisian dan Search And Rescue (SAR) kabupaten setempat juga telah menyisir sungai–sungai di kawasan kebun tersebut, karena dikhawatirkan korban jatuh ke sungai.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This