Ksb Humas Polres Aceh Utara : Waspadai Bahaya Laten Komunis

Ksb Humas Polres Aceh Utara : Waspadai Bahaya Laten Komunis

1,177 Views

LHOKSUKON – Kasubbag (Ksb) Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin SE jadi pemateri bertajuk bahaya laten komunis di Fakultas Hukum Unimal di Lhokseumawe. Kamis (28/9/2017).

Didepan puluhan Mahasiswa, AKP Jafaruddin mengatakan paham komunis akan kembali kuat jika seluruh anak bangsa lengah. Untuk itu, ia mengajak para mahasiswa sebagai generasi muda untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan kewaspadaan.

“Dengan ilmu kita tidak akan mudah terpengaruh dengan paham-paham yang akan menghancurkan bangsa kita dengan mengganti ideologi negara menjadi ideologi komunis,” ucapnya.

Ia memaparkan, jika komunis benar-benar eksis dan terjadi maka keadaan tersebut akan berdampak buruk dan akan berakibatkan rusaknya tatanan, konsep dan nilai sebuah bangsa.

“Komunis itu kejam, maka paham komunis ini jangan sampai muncul lagi. Tidak ada ruang bagi komunis di Negara ini. Tugas kita adalah bagaimana mencegah dan memberikan penguatan nilai Pancasila bagi generasi muda agar tidak terbawa arus paham komunis ini,” ungkapnya. (Nvl)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This