Serentak Ratusan Personel di Jajaran Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid

Serentak Ratusan Personel di Jajaran Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid

1,159 Views

LHOKSUKON – Ratusan polisi di jajaran Polres Aceh Utara beramai-ramai melakukan kerja bakti membersihkan masjid, Jumat 13 Oktober 2017. Untuk personel Polres melakukan korve di dua masjid yang berbeda di Kota Lhoksukon.

“Kami bagi personel menjadi dua regu. Satu regu melakukan pembersihan di Masjid Agung Baiturrahim dan satunya lagi membersihkan di Masjid lama Lhoksukon,” jelas Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum melalui Kasubbag Humas  AKP M Jafaruddin, Jum’at (13/10/2017) pagi.

Ratusan personel menyebar dari gerbang depan, pinggiran pagar hingga ke dalam masjid. Secara teliti mereka membersihkan seluruh lingkungan masjid hingga kaca-kaca masjid. Tak hanya itu saja sebagian polisi bahkan membersihkan toilet masjid.

Personel Polsek Matangkuli bersama warga setempat ikut membersihkan mesjid

Personel Polsek Syamtalira Aron dengang kegiatan membersihkan rumah ibadah diwilayahnya

Lebih lanjut, Jafaruddin menambahkan kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh personel polsek-polsek di jajaran Polres Aceh Utara dengan harapan bisa menambah amal ibadah.

“Jadi kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This