Warga Dihebohkan Penemuan Jasad Wanita Di Pinggir Jalan Langkahan

Warga Dihebohkan Penemuan Jasad Wanita Di Pinggir Jalan Langkahan

588 Views

LHOKSUKON – Warga Gampong Buket Linteung Kecamatan Langkahan Aceh Utara kembali gempar dengan ditemukannya sesosok jasad wanita lansia dengan posisi bertelungkup di pinggir parit gampong setempat, Jumat (20/10), sekitar pukul 17.45 WIB.

Jasad itu diketahui bernama Rubiah (60) warga setempat. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh para pekerja PT. Medco yang sedang melintas menggunakan mobil Double Cabin.

Salah satu dari pekerja tersebut melihat jasad korban bertelungkup di pinggir parit. Lalu, pihaknya melaporkan penemuan ini kepada Kepala Dusun Tengoh, Mansur dan Kadus Lubok Muku Musliadi. Tidak lama berselang, Mansur dan Musliadi melaporkan kejadian ini kepada Polsek Langkahan. Polisi setempat langsung menuju lokasi penemuan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Bahkan, kata Kapolsek lagi, sekira pukul 19.20 WIB, Kapolres Aceh Utara bersama Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan tim Inafis Polres tiba di lokasi penemuan.

“Selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Langkahan untuk divisum, setelah divisum korban dibawa pulang ke rumah duka,”katanya.

Hasil visum dinyatakan, bahwa muka pipi sebelah kanan korban terdapat lembam, jemari sebelah kanan terkelupas diduga akibat terjatuh.

Telapak tangan kiri dan kanan juga terkelupas. Kaki sebelah kanan dan kiri juga dinyatakan terkelupas. Kemudian, juga ditemukan memar di bagian perut sebelah kiri.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah korban meninggal dunia secara wajar atau tidak. Namun diduga korban meninggal dunia karena mengalami penyakit darah manis akut.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )