Tari Tarek Pukat Kolaborasi Kowad Dan Polwan Meriahkan Penutupan TMMD di Nisam Antara

Tari Tarek Pukat Kolaborasi Kowad Dan Polwan Meriahkan Penutupan TMMD di Nisam Antara

742 Views

LHOKSUKON – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke 100 berakhir sudah. Setelah selama 30 hari prajurit TNI membuka jalan yang selama ini terisolir sepanjang 4 km kawasan Dusun Jabal Antara, Gampong Alue Dua, Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/10).

Panglima Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin menutup secara resmi setelah Komandan Kodim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melaporkan kegiatan sukses 100 persen.

Disaksikan ribuan masyarakat, penutupan TMMD semarak oleh hiburan berupa tari saman dan penampilan polwan dan kowad unjuk kebolehan tari tarik pukat asuhan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum.

Penonton yang hadir terlihat sangat antusias dan tak henti hentinya memberikan aplaus untuk penampilan 20 srikandi TNI/POLRI itu dalam tarian tarek pukat yang dilatih oleh Brigadir Nurlaili dan Bripka Cut Mustika Sari.

“Kami merasa bangga dan senang bisa tampil dan menghibur ribuan masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan penutupan TMMD ini, terlebih lagi ini menjadi yang pertama kalinya kami bisa berkolaborasi dengan teman-teman dari Kowad.” Ungkap Nurleli.

Katanya, hal tersebut juga sebagai bentuk soliditas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan bekerja sama dalam memberikan hal terbaik bagi masyarakat. “Semoga TNI/POLRI tetap jaya,” tukasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )