Seperti Ini Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 di Aceh Utara

Seperti Ini Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 di Aceh Utara

2,577 Views

LHOKSUKON – Bhayangkari cabang Aceh Utara memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Sabtu (4/11/2017) di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara.

Acara dihadiri Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek di jajaran Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum dalam sambutannya mengatakan, dalam konteks organisasi Polri, kehadiran Bhayangkari harus memberi kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas Polri khususnya dalam meningkatkan public trust kepada Polri untuk mewujudkan Polri yang Profresional, Modern, dan Terpercaya.

“Setiap anggota Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan kepada suami agar senantiasa berhasil dalam tugas. Jaga nama baik dan kehormatan Polri dengan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat serta menghindari perilaku hedonis dan arogan.” tutur Kapolres sekaligus Ketua pembina Bhayangkari Aceh Utara itu.

Selain itu, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Utara Ny. Ndari Untung dalam sambutannya menuturkan, peringatan HKGB ke-65 tahun 2017 ini diwujudkan dengan tema “Bhayangkari yang mandiri dan kreatif siap mendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka NKRI”.

“Melalui tema ini diharapkan Bhayangkari tidak hanya sebagai pendamping suami, namun harus mewujudkan kemandirian dan kreatifitasnya dalam bidang ekonomi, sosial, kesenian dan budaya, sehingga mempertebak rasa kebanggaan sebagai insan perempuan yang berguna untuk keluarga, masyarakat dan negara” ujar Ny. Ndari Untung.

Rangkaian peringatan HKGB ke-65 di Polres Aceh Utara juga diisi dengan sejumlah kegiatan seperti pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan ibu yang diberikan kepada Bhayangkari termuda dan Warakawuri. Acara berlangsung meriah dengan beberapa acara hiburan.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This