Tendangan Pertama AKBP Untung Sangaji Buka Open Turnamen Kapolres Aceh Utara Cup

Tendangan Pertama AKBP Untung Sangaji Buka Open Turnamen Kapolres Aceh Utara Cup

952 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum secara resmi membuka Open Turnamen sepak bola Kapolres Aceh Utara Cup, Senin (6/11/2017) di Lapangan Sepak Bola Gampong Pande Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Pembukaan turnamen yang akan mempertandingkan 16 kesebelasan  yang ada di Aceh Utara itu ditandai dengan tendangan pertama oleh AKBP Untung Sangaji.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Untung Sangaji berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat melahirkan bibit-bibit pemain berbakat di Aceh Utara. “Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.” pintanya.

Sementara itu, Camat Tanah Pasir Saifullah mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan open turnamen bola kaki Kapolres Cup tersebut. “Dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat di Kecamatan ini.” ujarnya.

Kejuaraan open turnamen sepakbola Kapolres Aceh Utara Cup ini akan berlangsung mulai tanggal 6 sampai dengan 21 November 2017. Tampak hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya, Ketua Koni Aceh Utara Misbahul Munir, Kasat Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas SH, Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi, Kapolsek Tanah AKP Nurmansyah dan Kapolsek Syamtalira Aron Iptu M Jamil.

Pada pertandingan perdananya sendiri, tim tuan rumah Junior FC Tanah Pasir harus menjamu Kesebelasan Polpas FC yang dimainkan personel Polres Aceh Utara.

Hasilnya, Polpas FC yang diperkuat Kompol Gunadi cs mampu meraih kemenangan lewat drama adu pinalti dengan skor 4-5 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This