Kasat Binmas, Kapolsek Seunuddon dan Tanah Luas Saweu Sikula

Kasat Binmas, Kapolsek Seunuddon dan Tanah Luas Saweu Sikula

2,809 Views

LHOKSUKON – Jajaran Polres Aceh Utara melalui program saweu sikulanya mengingatkan generasi muda negeri ini akan bahaya narkoba dalam pelaksanaan upacara bendera di tiga sekolah, Pagi tadi, Senin (13/11/2017).

Satuan Binmas Polres Aceh Utara dipimpin AKP Suardi berkunjung MTsN Lhoksukon. Disekolah itu Kasat Binmas bertindak sebagai irup, kepada pelajar ia mengingatkan bahaya narkoba.

Kapolsek Seunuddon menjadi Irup di SMAN 1 Seunuddon

Sementara itu, dua Polsek di jajaran Polres Aceh Utara juga melakukan  kegiatan yang sama. Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah mengunjungi SMPN 2 Tanah Luas, lalu Kapolsek Seunuddon Ipda Riwal Maulidinata di SMAN 1 Seunuddon.

Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah menjadi Irup di SMPN 2 Tanah Luas

Kedatangan AKP Suardi bersama stafnya disambut senang pihak sekolah dan siswa. Bertindak sebagai irup, Kasat Binmas mengingatkan bahaya narkoba pada pelajar.

“Adik- adik sekalian, ketahuilah memakai narkoba hanya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat, untuk mendapatkan kepuasan sementara, kesenangan sekejap semata, tidak ada manfaatnya, karena narkoba hanya menuntun kita kearah kehancuran,” ungkapnya menjelaskan bahaya Narkoba ke siswa dan siswi MTsN Lhoksukon.

Disebutkan Suardi, selaku siswa tugas utama adalah belajar. Dengan belajar, semuanya akan berhasil dan mampu meraih cita-cita yang membuat bangga orangtua.

“Bayangkan semuanya kecewa, saudara sanak famili, guru terutama orangtua kita yang sejak kecil merawat kita dengan harapan kelak mendambakan anaknya berhasil, sholeh sholeha menjadi kecewa akibat kita mengkonsumsi narkoba,” ingat AKP Suardi.

Selain itu, Kasat Binmas, Kapolsek Tanah Luas dan Kapolsek Seunuddon di sekolah yang dikunjungi turut mengingatkan agar siswa dan siswi untuk meningkatkan disiplin dan iman sebagai benteng diri dari bahaya pengaruh negatif.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This