Keluarga Besar Polres Aceh Utara Keliling Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir

Keluarga Besar Polres Aceh Utara Keliling Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir

393 Views

LHOKSUKON – Keluarga Besar Polres Aceh Utara dipimpin langsung Kapolres AKBP Ir. Untung Sangaji, Rabu (6/12/2017) berkeliling ke sejumlah Kecamatan yang mengalami musibah banjir untuk menyalurkan bahan makanan dan obat-obatan untuk para korban.

Rombongan Kapolres bersama pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara membawa satu Unit Truk Box berisi penuh bahan makanan seperti beras, telur, minyak sayur dan mie instan untuk diantar langsung ke Posko pengungsi di empat titik kecamatan Lhoksukon hingga ke Pirak Timu.

Dalam rombongan juga ikut serta tim Urkes dari Polda Aceh yang membantu menyalurkan obat-obatan.

Polres Aceh Utara bersama tim dari Urkes Polda Aceh saat menyalurkan bantuan di Kota Lhoksukon

Pantauan Tribratanews, di Kuta Lhoksukon banjir masih bertahan  setinggi 1 meter lebih, Kapolres didampingi Waka Kompol Suwalto, Polwan dan Bhayangkari harus menggunakan dua perahu karet untuk mencapai posko pengungsi dilokasi itu.

Selanjutnya, dititik kedua dan ketiga, bantuan diantar ke Panti Asuhan Kota Lhoksukon dan Posko di Desa Rambot Kecamatan yang sama, karena banjir yang sudah mulai surut, penyaluran bantuan ke lokasi tersebut bisa dijangkau dengan roda empat.

Kapolres menyerahkan bantuan ke Posko yang ada di Desa Rambot Kecamatan Lhoksukon

Berikutnya, rombongan bergerak ke Kecamatan Pirak Timu mengantar langsung bantuan ke Posko yang ada di Kantor Camat setempat.

Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara ikut menyerahkan bantuan di Posko yang ada di Kantor Kecamatan Pirak Timu

Menuju Pirak timu, perjalanan yang ditempuh tidaklah mudah dikarenakan jalan terdekat menuju kantor camat masih digenangi air. Rombongan harus mengambil jalur memutar puluhan kilo meter jauhnya untuk sampai ditujuan.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )