Warga Tanam Pisang Di Jalan Berlubang, Ini Yang Dilakukan Polisi Terhadap Warga

Warga Tanam Pisang Di Jalan Berlubang, Ini Yang Dilakukan Polisi Terhadap Warga

1,429 Views

LHOKSUKON – Polsek dan Koramil Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/12/2017), menambal jalan nasional lintas Medan-Banda Aceh di kawasan Gampong Matang Panyang. Jalan itu ditambal setelah warga setempat menanami pohon pisang karena kesal berlubang.

“Tadi pagi, jalan berlubang yang ditanam pohon pisang itu sudah kami tambal bersama Komandan Koramil Baktiya Barat Kapten M Nur,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa.

Persenel Polsek Dan Koramil Baktiya Barat menambal jalan berlubang

Musa mengatakan, penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan pendekatan dengan warga setempat. Pohon pisang ditanam berderet persis di tengah badan jalan.

“Setelah kita berkoordinasi dengan warga secara baik, akhirnya pohon-pohon pisang itu dicabut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Musa.

Warga mulai menanam pohon pisang di badan jalan setelah adanya pengendara terperosok ke lubang itu, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit.

“Namun mengenai jalan berlubang ini sudah kita sampaikan kepada dinas terkait,” kata Iptu Musa lagi.

Seperti diketahui, jalan lintas Medan-Banda Aceh meliputi Kecamatan Baktiya, Baktiya Barat dan Lhoksukon penuh lubang. Kondisi ini kerap mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This