Nenek Ditemukan dalam Sumur Diduga Korban Perampokan

Nenek Ditemukan dalam Sumur Diduga Korban Perampokan

1,289 Views

 

LHOKSUKON – Ainsyah, warga Gampong Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara diduga menjadi korban perampokan, Jumat, (22/12/2017) siang. Nenek berusia 87 tahun itu ditemukan anaknya, Irwan, 38 tahun, di dalam sumur usai salat Jumat.

“Saat ditemukan, kepala korban posisinya ke dalam sumur dengan kaki ke atas. Menurut Irwan, ketika ditarik dari sumur, ibunya masih bernapas dan langsung dibawa ke Puskesmas. Tak lama berselang, korban meninggal,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu M Jamil.

Dijelaskan Kapolsek, sepulang dari salat Jumat, Irwan melihat rumahnya berantakan. Saat melihat ibunya tidak ada, Irwan mencari ke tetangga, tapi tidak menemukan. Keberadaan korban di dalam sumur diketahui setelah Irwan bersama tetangga mencari di segala sudut rumah.

“Kita mendapat kabar terkait kejadian ini setelah korban dibawa ke Puskesmas, warga yang mengabarkan ke kita. Ini di lokasi sudah ada tim identifikasi dari Polres Aceh Utara. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dugaan sementara ini kasus perampokan,” pungkas Iptu M Jamil.

Pantauan tribratanews, Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji terlihat di lokasi. Rumah korban berada di pinggir jalan lintas Medan – Banda Aceh, dan hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi. Sekitar pukul 16.00 WIB, jasad korban selesai dimandikan. Saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan anak korban dari Banda Aceh.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This