Mobil Dosen IAIN Ringsek Seruduk Tiang Listrik di Lhoksukon

Mobil Dosen IAIN Ringsek Seruduk Tiang Listrik di Lhoksukon

933 Views

 

LHOKSUKON – Mobil jenis KIA Rio BL 446 AT warna hitam abu-abu mengalami rusak parah bagian depannya akibat menabrak tiang listrik milik PLN di kawasan Gampong Alue Drien, Kecamatan Lhoksukon.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (2/1/2018). Informasi diperoleh di lokasi kejadian, mobil tersebut dikendarai oleh Yuliza, dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh.

“Kejadian pas depan rumah saya. Saya lagi di rumah, tiba-tiba dengar suara keras, jadi terkejut. Pas saya lihat ternyata ada mobil tabrak tiang. Saya pikir ada anak kecil dalam mobil, saya dekati terlihat sopirnya ibu-ibu seorang,” kata Abdul Muthaleb, warga setempat.

Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal ini, satu tiang listrik patah total. Namun tidak tumbang ke badan jalan lantaran bergantung dengan kabel induknya. Sedangkan mobil itu terjepit dengan pangkal tiang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Kasat Lantas AKP Mujibussalim mengatakan, pascakejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Sebelum kejadian ini, korban sempat berhenti beristirahat. Namun melanjutkan kembali perjalanannya. Korban berjalan dari arah Lhokseumawe menuju Lhoksukon,” kata Mujibussalim.

Hingga saat ini, belum diketahui persis seperti apa kondisi korban yang telah dirujuk ke rumah sakit. Sedangkan mobilnya itu sedang dievakuasi.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This