Bakti Sosial Polres Aceh Utara Dengan All Brothers Bikers Ramaikan Seunuddon Beach

Bakti Sosial Polres Aceh Utara Dengan All Brothers Bikers Ramaikan Seunuddon Beach

953 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara bersama komunitas Bikers dari berbagai daerah baik Aceh dan Luar Aceh mengelar kegiatan puncak bakti sosial di pantai kecamatan Seunuddon Aceh Utara, Minggu (14/1/2018).

Kegiatan bakti sosial oleh ribuan orang bertajuk “All Brothers Bikers Beach Party” itu dilaksanakan dalam bentuk pembersihan sampah pantai, penghijauan, aneka lomba dan donor darah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin mengatakan bakti sosial dengan tema “Peduli lingkungan dan pemberdayaan wisata bahari” diikuti ribuan bikers terdiri dari klub Mio, skuter atau Vespa, trail, dan moge  yang berasal dari Lampung, Sumatera Utara (Medan) dan Aceh.

“Dalam kegiatan ini juga melibatkan sejumlah pihak antara lain TNI, tim SAR, PMI,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda sejumlah kecamatan Aceh Utara dan Mahasiswa serta anak-anak Pramuka SMAN 1 Seunuddon.“ ujar AKP M Jafaruddin.

Dikatakannya, kegiatan tersebut telah dimulai sejak kemarin sabtu (13/1/2017) dengan kegiatan temu ramah. Selain kegiatan Bhakti sosial, juga digelar kegiatan lainnya antara lain dan lomba azan, dan dan zikir bersama serta syukuran dengan anak yatim dan tokoh agama, sehingga menjalin silaturahmi dan temu ramah keakraban dengan dengan semua pihak termasuk klub motor.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempromosikan lokasi wisata Pantai Seunuddon yang ada pesisir Aceh Utara, yang mungkin dulunya tidak diketahui masyarakat luas kini sudah dikenal, apalagi Pantainya sangat indah, sunset-nya begitu indah dengan bibir pantai membentang,” terang M Jafaruddin.

Pantauan tribratanews, pelaksanaan kegiatan tampak meriah dengan adanya panggung hiburan dan penarikan undian hadiah motor vespa classic dan jam tangan mewah oleh Kapolres Aceh Utara.

Kegiatan diantaranya dihadiri Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, Danlanal Lhokseumawe Letkol Mm Syamsul Rizal dan mewakili Dandim 0103 Kapten Inf BL Purba.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This