Delapan Rumah Di Matangkuli dibobol Maling, Handphone hingga Sandal Raib

Delapan Rumah Di Matangkuli dibobol Maling, Handphone hingga Sandal Raib

12,100 Views

LHOKSUKON – Delapan rumah di tiga Gampong Kecamatan matangkuli, Aceh Utara, Selasa (16/1/2018) dini hari dibobol maling. Akibatnya beberapa unit handphone hingga sandal dilaporkan hilang digondol pelaku.

 

Delapan rumah itu diantaranya ada di Gampong Rayeuk Glang Glong, Gampong Jeumpa Geulumpang VII dan Gampong Teupin Keubeu. Total kerugian para korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya mengatakan dari jumlah delapan rumah hanya lima rumah yang melaporkan kehilangan harta benda.

 

“Di Gampong Rayeuk Glang Glong ada rumah Tgk. M Isa (34), mengaku kehilangan satu hp dan sepasang sendal wanita, lalu rumah Azhar (41) kehilangan 2 unit hp dan satu jam tangan, Mukhtaruddin (38) kehilangan 3 unit hp, M Hasan (42) hilang 1 unit hp, dan hanya Muntasir (41) yang tidak kehilangan apapun”. Ungkap Iptu Sudiya.

 

Di Gampong Geulumpang VII setidaknya ada dua rumah yang dilaporkan turut dibobol maling, yakni rumah Usman R (55) dan Aiyub (35). Namun tidak ada barang yang hilang.

 

Terakhir Kapolsek menambahkan, di Gampong Teupin Keubeu rumah Hamidah (50) seorang PNS juga dibobol maling dan melaporkan kehilangan 2 unit hp.

 

“Kasus ini sedang kita selidiki, beberapa orang saksi juga telah dimintai keterangan hingga berkoordinasi dengan tim inafis mencari petunjuk yang ada. Kita duga pelakunya lebih dari satu orang” pungkas Iptu Sudiya.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This