Bentuk Sinergitas TNI/POLRI Terpampang disemua Jajaran Polres Aceh Utara

Bentuk Sinergitas TNI/POLRI Terpampang disemua Jajaran Polres Aceh Utara

314 Views

 

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara dan jajaran Polsek-nya secara serentak memasang Baliho bertuliskan “Sinergitas Dan Kekompakan TNI Polri Untuk Bangsa Dan Negara” ditiap wilayahnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin mengatakan Pemasangan spanduk tersebut merupakan sebuah simbol kekompakan antara TNI dan Polri yang bersinergi dan semuanya itu hanya untuk Bangsa Dan Negara Indonesia.

Baliho sinergisitas TNI Polri yang terpasang di depan Mapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara

“Hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis.” ujarnya. Kamis (18/1/2018).

Baliho yang terpasang di depan Mapolsek Baktiya Polres Aceh Utara

Menurutnya, salah satu bentuk kekompakan antara TNI dan Polri telah terwujud dari tingkat atas antara Kapolri, Panglima TNI, KASAD dan KASAL sudah tergambar jelas dalam baliho yang dipasang.

Senada dengan hal itu maka Polres Aceh Utara memasang baliho tersebut di halaman Mako masing-masing dan tempat umum lainnya sebagai bentuk soliditas anggota Polri dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kapolri dan Panglima TNI sudah memberikan contoh terbaik dalam menjaga kekompakan TNI – Polri, maka sudah seyogyanya kami juga ikut menjaga kekompakan TNI – Polri pada level terbawah” pungkasnya.

 

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )