Polisi Penolong, Bantu IRT Bawa Anak Kecil Yang Motornya Mogok Dilampu Merah

Polisi Penolong, Bantu IRT Bawa Anak Kecil Yang Motornya Mogok Dilampu Merah

1,307 Views

LHOKSUKON – Bertugas menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas merupakan rutinitas pagi hari anggota Sat Lantas Polres Aceh Utara, selain itu mereka juga di tuntut untuk peduli serta diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan yang dialami masyakat terutama pengguna jalan raya.

Seperti yang dilakukakan Bripka Ulil Amri anggota Sat Lantas Polres Aceh Utara ini, Selasa (23/1/2018) pagi, saat melaksanakan tugas pengaturan di perempatan lampu merah Kota Lhoksukon menolong seorang ibu rumah tangga yang saat itu sepeda motornya mogok ditengah jalan.

Melihat kejadian tersebut Bripka Ulil bergegas menuntut sepada motor ibu yang membonceng anaknya itu kepinggir jalan. Menanyai perihal yang terjadi.

“Ternyata si ibuk sepeda motornya kehabisan minyak, kebetulan lupa bawa uang untuk ngisi lagi. Makanya tadi kita tolong bantu cari pertamax dalam plastik terus kita isi kemotornya lagi biar si ibuk bisa lanjutin perjalanan pulang” ujar Bripka Ulil.

Sebelum beranjak pergi, Tak lupa perempuan itu mengucapkan terima kasih kepada petugas.

“Terima kasih pak, atas bantuannya,” kata perempuan itu dengan nada yang gembira.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Mujibussalim mengapresiasi tindakan yang di lakukan anggotanya itu.

“Semoga hal kecil serta kepedulian yang di lakukan anggota dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta bernilai ibadah,” ujar AKP Mujibussalim.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This