Melaju 110 km/jam, Avanza Hantam Beton Jembatan Alue Gunto

Melaju 110 km/jam, Avanza Hantam Beton Jembatan Alue Gunto

3,241 Views

LHOKSUKON – Mobil Avanza dengan Nopol BL 1249 K ringsek berat usai menabrak beton jembatan di Jalan Lintas Banda Aceh – Medan Gampong Alue Gunto Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Selasa (27/2/2018).

Pengemudi mobil Anisbullah (32) warga setempat dan tiga penumpangnya masing-masing Maulana (25), M Safri (20) dan Ardani (18) harus dirujuk ke RSUCM Lhokseumawe karena luka-luka yang diderita.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Mujibussalim menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut diduga diakibatkan kelalaian pengemudi yang tidak kosentrasi dan bergerak dengan kecepatan tinggi saat berada ditikungan.

Spedometer yang menunjukkan kecepatan terakhir sebelum mobil mengalami kecelakaan

“Mobil diindikasi melaju kencang dengan kecepatan 110 km/jam, setelah menabrak beton jembatan mobil terus meluncur ke turunan yang ditumbuhi semak-semak ditepi jalan .” ujar AKP Mujibussalim.

Ia menambahkan, pihaknya telah mengevakuasi mobil ke unit laka untuk penanganan lebih lanjut. “Kita imbau kembali kepada pengguna jalan untuk lebih mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This