Upacara Bulanan, Kapolres Aceh Utara Tegaskan Sejumlah Penekanan Pada Anggota

Upacara Bulanan, Kapolres Aceh Utara Tegaskan Sejumlah Penekanan Pada Anggota

756 Views

LHOKSUKON – Menghadapi perkembangan situasi terkini khususnya menjelang tahapan pemilu 2019, Personel Polres Aceh Utara diminta lebih proaktif dan profesional dalam melaksanakan tugas, baik dalam penindakan pencegahan maupun pembinaan.

Hal tersebut disampaikan dalam amanat tertulis Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dibacakan Kabag Ops Kompol Edwin Aldro saat memimpin upacara bendera bulanan di Mapolres Aceh Utara. Senin (5/3/2018).

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar dalam melaksanakan tugas selalu menjunjung tinggi prinsip dasar penegakan hukum yaitu legalitas, nesesitas dan proporsionalitas.

Penekanan lainnya juga disebutkan Kapolres yakni, Personel Polres Aceh Utara diminta harus siap menjadi penggerak revolusi mental. Juuhi Narkoba, kurangi pelanggaran dan tingkatkan kedisiplinan.

“Berdiri Rumah karena sendi pondasi, hilang sendi binasalah rumah, nilai insan polri karena budi pekerti, hilang budi pekerti, hilang harga dirinya”. Ujar Kompol Edwin Aldro menutup amanat Kapolres.

Amatan tribratanews, Upacara diikuti oleh seluruh pejabat Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Kapolsek serta seluruh personel dijajaran Polres Aceh Utara. Komandan Upacara diambil alih oleh Ipda Yetty Tiarman, sementara pada pengucap Tri Brata oleh Bripka Agusnawan dan Catur Prasetya oleh Brigadir Wahyu Hidayat.

(Noval Muliadi)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This