Penerimaan Polri Tinggal Seminggu Lagi, Polres Aceh Utara Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah

Penerimaan Polri Tinggal Seminggu Lagi, Polres Aceh Utara Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah

1,761 Views

LHOKSUKON – Selain memasang spanduk hingga memanfaatkan sosial media (sosmed), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara gencar mensosialisasikan penerimaan menjadi calon Polri 2018. Sosialisasi juga dilakukan ke masyarakat di tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Seperti dilakukan jajaran Polsek Tanah Pasir, sosialisasi kali ini dilakukan langsung kepada siswa dan siswi di SMAN 1 Tanah Pasir, Rabu (4/4/2018). Demikian halnya dengan Polsek Tanah Jambo Aye dihari yang sama pihaknya juga datang ke SMAN 1 Tanah Jambo Aye dengan tujuan yang sama.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin, mengatakan kegiatan sosialisasi penerimaan calon Polri juga gencar dilakukan ke SMA sederajat di 15 kecamatan wilayah hukumnya.

“Tujuannya yakni memberikan arahan kepada siswa dan siswi kelas XII di sekolah mengenai Polri dan cara untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri.” ujarnya

Selain itu, juga bermaksud memberikan motivasi dan ajakan kepada siswa dan siswi agar berani mencoba untuk mendaftar menjadi anggota Polri yang andal serta profesional.

“Untuk Informasi lebih lanjut silahkan mendatangi Panitia penerimaan di Polres Aceh Utara, atau informasi secara online di www.penerimaan.polri.go.id. Pendaftaran akan ditutup tanggal 10 April 2018.” pungkasnya

Comments

comments

CATEGORIES
Share This