Ayo Buruan Daftar ke Polres Aceh Utara, Penerimaan Polri Tinggal Dua Hari Lagi

Ayo Buruan Daftar ke Polres Aceh Utara, Penerimaan Polri Tinggal Dua Hari Lagi

934 Views

LHOKSUKON – Bagi kamu pemuda pemudi yang berminat menjadi anggota Polri ayo mendaftar. Penerimaan polri 2018 untuk jalur Akpol, Bintara dan tamtama sudah dibuka sejak 26 maret 2018 hingga 11 april 2018.

Lalu apa saja persyaratan untuk mendaftar menjadi anggota polri? Kamu bisa mengetahuinya dengan membuka situs www.penerimaan.polri.go.id, atau bagi yang berdomisili di 15 kecamatan wilayah hukum Polres Aceh Utara bisa datang mencari informasi lebih lanjut ke Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) di Mapolres Aceh Utara.

“Waktu yang tersisa untuk mendafar tinggal dua hari lagi, Pabanrim Polres Aceh Utara akan melayani para pendaftar mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Sumda AKP Samsuddin. Senin 9 April 2018.

Data yang dihimpun tribratanewsacehutara hingga Senin 9 April 2018, animo calon anggota Polri yang sudah terdaftar di Pabanrim Polres Aceh Utara adalah 106 orang. Angka tersebut terbagi untuk bintara pria sebanyak 98 orang dan bintara wanita 20 orang, selanjutnya untuk tamtama 8 orang dan untuk pendaftar Akpol masih nihil.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This