Tatap Muka Dengan Ibu Asuh, Polwan Polres Aceh Utara diharapkan Terus Lakukan Hal ini

Tatap Muka Dengan Ibu Asuh, Polwan Polres Aceh Utara diharapkan Terus Lakukan Hal ini

1.055 Views

Foto bersama Polwan Polres Aceh Utara dengan Ketua Bhayangkari Aceh Utara dan pengurus lainnya

LHOKSUKON – Sejumlah 24 orang anggota Polwan Polres Aceh Utara, menghadiri acara tatap muka dengan Ny Sylvia Ian Rizkian selaku ibu asuh mereka. Pertemuan berlangsung di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Senin (16/4/2018) siang.

“Sebagai ketua Bhayangkari cabang Aceh Utara dan selaku ibu asuh Polwan Polres Aceh Utara saya memiliki tanggung jawab moril untuk lebih mengenal anggota polwan. Maka dari itu kita awali dengan silaturahim pada acara tatap muka yang dilaksanakan siang tadi.” ujar Ny. Sylvia.

Lebih lanjut Ny. Sylvia mengatakan tujuannya melakukan temu ramah itu untuk membimbing para polwan agar selalu santun dan saling sapa antara senior dan junior, beretika baik dalam pergaulan, berpenampilan sederhana dalam berdinas sehari-hari dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. “Tentunya kita berharap Polwan mampu memperbaiki citra polri di masyarakat khususnya di Aceh Utara.” Ny. Sylvia.

Dok : humas polres aceh utara

Amatan tribratanews, sebelumnya Kabag Sumda Polres Aceh Utara didampingi Ksb Humas AKP M Jafaruddin turut memberi arahan kepada para polwan. “Polwan harus mampu menempatkan diri dengan baik dalam lingkungan masyarakat, lingkungan kerja, dan rumah tangga.” ujar AKP Samsuddin.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )