Pimpin Upacara di SDN 1 Syamtalira Aron, Kapolsek Bagi-bagi Hadiah

Pimpin Upacara di SDN 1 Syamtalira Aron, Kapolsek Bagi-bagi Hadiah

2,817 Views

LHOKSUKON – Suasana Upacara bendera yang rutin dilakukan murid SD Negeri 1 Syamtalira Aron dirasakan agak berbeda. Bagaimana tidak, biasanya upacara dipimpin oleh kepala sekolah, namun kali ini, Senin (30/4/2018) upacara dipimpin seorang Polisi.

Polisi yang dimaksud ialah Iptu M Jamil, Kapolsek Syamtalira Aron di kesatuan Polres Aceh Utara. Dalam sambutannya ia mengatakan agar Janji pelajar yang diucapakan dalam upacara jangan hanya sekedar ucap tetapi harus diaplikasikan di dalam kehidupan sehari hari.

“Terakhir tadi saya berpesan dan mengingatkan anak-anak yang duduk di kelas VI bahwa sebentar lagi menghadapi ujian nasional, mulai sekarang belajarlah dengan tekun, agar mendapat nilai yang bagus sehingga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.” tutur Iptu M Jamil kepada tribratanews.

Selain itu, seusai melaksanakan upacara, sejumlah siswa anak yatim dan kurang mampu disekolah itu mendapatkan bingkisan alat tulis dari Kapolsek.

“Ada 30 paket bingkisan yang kita bagi-bagikan, kita harap semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima agar lebih giat dalam belajar.” pungkas Iptu M Jamil.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This