Semarak Pentas Seni Murid TK Kemala Bhayangkari di Polres Aceh Utara

Semarak Pentas Seni Murid TK Kemala Bhayangkari di Polres Aceh Utara

1,824 Views

LHOKSUKON – Aula Tri Brata Polres Aceh Utara, hari ini, Rabu (9/5/2018) dipenuhi oleh anak-anak TK dan wali murid yang datang menghadiri acara pentas seni sekaligus perpisahan murid TK Keumala Bhayangkari Lhoksukon TA 2017/2018.

Acara berlangsung semarak saat puluhan murid TK itu unjuk kemampuan didepan orang tuanya dan tamu undangan lainnya dengan persembahan hafalan surat al-qur’an, fashion show hingga berbagai jenis tarian.

Kepala TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon

Kepala TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon, Liliana, S.Pd dalam laporannya menyebutkan di tahun ajaran 2017/2018 pihaknya mendidik sejumlah 96 murid TK.

“Dari 96 murid, ditahun ini 75 diantaranya dinyatakan lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Sementara sisanya masih akan melanjutkan pendidikan di TK Kemala Bhayangkari.” ujarnya.

Ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny Sylvia Ian Rizkian

Sementara itu, Ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny Sylvia Ian Rizkian dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya bersekolah di TK Keumala Bhayangkari Lhoksukon.

“Alhamdulillah selama ini kami dari pihak sekolah senantiasa memberikan yang terbaik untuk perkembangan putra/putri bapak/ibu sekalian. Selamat kepada seluruh murid TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon yang kini telah lulus dan selamat melanjutkan sekolah ke tingkat lanjutan.” Ucap Sylvia.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Suwalto

Lebih lanjut, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK selaku penasehat yayasan kemala bhayangkari diwakili Wakapolres Kompol Suwalto mengatakan senantiasa berusaha meningkatkan mutu pendidikan anak.

“TK Kemala Bhayangkari selalu berbenah diri untuk menjadi TK yang berkualitas dan melahirkan generasi muda yang bermutu dan siap belajar ke tingkat yang lebih tinggi agar nantinya anak didik kami menjadi anak yang kreatif cerdas dan mandiri, sehingga nantinya selepas TK mampu menyesuaikan diri di tingkat sekolah dasar.” Ujar Kompol Suwalto.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This