Kapolres Aceh Utara Ikuti Peringatan Nuzulul Quran, Dihadiri Syech dari Palestina

Kapolres Aceh Utara Ikuti Peringatan Nuzulul Quran, Dihadiri Syech dari Palestina

660 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK ikut menghadiri acara buka Puasa bersama yang dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Quran yang digelar di Masjid agung Baiturrahim, Lhoksukon. Jumat (1/6/2018).

Bersama Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan ratusan orang lainnya, Kapolres melakukan buka puasa bersama dihalaman masjid, dilanjutkan shalat magrib berjamaah.

Berikutnya, usai shalat Tarawih kegiatan dilanjutkan peringatan Nuzulul Quran. Diawali tausiah dari Teungku Jamaluddin Rasyid.

Kemudian, Syech Aiman Amin Ibrahim Abdel Kader warga negara Palestina yang hadir juga ikut menyampaikan tausiahnya bertajuk “Beri Palestuna Ramadhan” dengan diterjemahkan Tanzil Asri dari ACT.

“Sampai saat ini kaum yahudi masih ingin menghancurkan mesjid Al-Aqsa dan tempat tempat bersejarah umat islam lainnya, dan rakyat palestina banyak yang di siksa bahkan di bunuh oleh tentara israel. Banyak rakyat palestina kelaparan, dan kekurangan gizi, dan saya mewakili
bangsa palestina mengucapkan terimakasih kepada bangsa indonesia yang telah memberi bantuan baik moril mau pun materil.” katanya.

Kegiatan peringatan Nuzulul Quran ditutup dengan pembacaan doa dipimpin Teungku Jamaluddin ismail.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This