Hadiri Pembukaan MTQ, Kapolsek Minta Masyarakat Waspadai Hoax

Hadiri Pembukaan MTQ, Kapolsek Minta Masyarakat Waspadai Hoax

350 Views

 

LHOKSUKON – Gampong Keutapang Kemukiman Lhoksukon Barat Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (2/6/2018) pukul 22.00 WIB menggelar pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke empat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK diwakili Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi dihadapan tamu dan undangan yang hadir diacara itu menyampaikan rasa bangganya karena dizaman yang serba moderenisasi ini masih ada gampong yang melaks kegiatan yang sangat mulia ini.

“Acara yang sangat rahmat ini harus selalu dibuat di setiap tahunnya dan bisa memberikan contoh yang tauladan untuk gampong-gamping yang lainnya.” ujar AKP Teguh.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadi berita-berita hoax yang beredar.

“Apabila kita mendapatkan berita melalui baik itu dari media masa maupun dari sosial media yang ada dihandphone kita ada baiknya kita cermati,saring dahulu baru kita shere ke orang lain, dengan demikian berita tersebut bisa berguna baik itu untuk kita maupun untuk orang lain.” ujarnya.

Data yang dihimpun tribratanews, acara tersebut turit dihadiri Mawardi anggota DPRK Aceh Utara, Ketua markas PMI Aceh Utara Hendra Yuliansyah, S.Sos, Ketua KNPI Aceh Utara Hidayat Taib, Muspika, Para tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )