Jajaran Polres Aceh Utara Bersih-bersih Massal di 15 Kecamatan

Jajaran Polres Aceh Utara Bersih-bersih Massal di 15 Kecamatan

990 Views

LHOKSUKON – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-72, Polres Aceh Utara dan jajaranya, jumat (29/6/2018) melaksakan kegiatan bakti lingkungan dengan acara bersih-bersih massal menyasar kantor, pasar dan tempat ibadah yang tersebar di 15 kecamatan wilayah hukumnya.

Di Polres Aceh Utara,ratusan personel bekerja ekstra membersihkan halaman hingga selokan dilingkungan Mapolres. Sementara itu, personel polsek yang tersebar di 15 kecamatan lain bekerja membersihkan meunasah, masjid dan pasar di wilayah masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Lhoksukon, mereka membersihkan halaman masjid agung Baiturrahim dan lingkungan pasar Lhoksukon. Sama halnya dengan Polsek Tanah Jambo Aye dengan sasaran Masjid Baiturrahim di Gampong Ceumpedak Kecamatan setempat.

Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi ikut turun langsung membersihkan lingkungan pasar lhoksukon

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin mengatakan seluruh personel dijajaran Polres Aceh Utara terlibat dalam kegiatan bersih-bersih ini.

“Kegiatan ini penting kita lakukan, manfaatnya banyak sekali, salah satunya tentu menjadi wadah silaturahmi antar warga yang juga ikut serta dalam kegiatan ini. Polisi dan masyarakat bisa bertemu dan berbincang satu dengan lainnya. Hal ini tentunya secara tidak langsung akan memperkukuh silaturahmi Polisi dan Masyarakat.” ujar AKP M Jafaruddin.

Data yang dihimpun tribratanews di wilayah Polsek lainnya ada Polsek Seunuddon yang membersihkan lingkungan masjid Desa Matang Anoe. Polsek Nibong bersama masyarakat setempat menyasar Meunasah Sumbok Rayeuk kemudian ada Polsek Matangkuli di Masjid al ma’arif Teupin Jalo.

Di Kecamatan Pirak Timu, Polisi menyasar Masjid Taqarrub di Gampong Alue Bungkoh, sementara Polsek Cot Girek di Masjid Gampong Lueng Baro.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This