Hari Bhayangkara ke 72, Polres Aceh Utara Gelar Gerak Jalan Sehat

Hari Bhayangkara ke 72, Polres Aceh Utara Gelar Gerak Jalan Sehat

767 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara mengelar gerak jalan sehat dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke 72. Minggu (1/7/2018) dimulai pukul 07.00 pagi. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari keluarga besar Polres Aceh Utara sendiri.

Mengambil start dihalaman polres setempat dan finish dititik yang sama para peserta berjalan menempuh rute sepanjang kurang lebih 3 kilo meter.

Luar biasanya dalam gerak jalan sehat kali ini, para peserta disuguhkan berbagai macam hadiah kejutan seperti sepeda gunung, kulkas, tv, mesin cuci, rice cooker, dispenser, dan banyak lagi hingga hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP Sandy Titah Nugraha selaku ketua panitia pelaksana giat mengatakan tujuan kegiatan Jalan Sehat atas dasar keinginan mewujudkan personel yang solid jajaran Polres Aceh Utara dimulai dari keluarga dirumah.

“Mungkin yang selama ini para bhayangkara sibuk bekerja dan kurang waktu dengan keluarga, di momen inilah pimpinan menginginkan bisa berkumpul dan bersilaturahim, sehingga menciptakan keluarga yang harmonis, dan etos kerja yang tinggi bagi seluruh personel di jajaran Polres Aceh Utara.” pungkas Sandy.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This