Kakek dan Cucunya Meninggal Dunia Digilas Truk di Panton Labu

Kakek dan Cucunya Meninggal Dunia Digilas Truk di Panton Labu

1,523 Views

 

LHOKSUKON – Seorang kakek yang diketahui mengalami permasalahan penglihatan mata bersama cucunya tewas di tempat dilindas mobar truk colt diesel yang sedang dalam proses perbaikan rem, Minggu (01/07).

Laka Lantas tersebut terjadi di Simpang empat Kota Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Data yang dihimpun tribratanews, Kakek berusia 67 tahun bernama M. Hasyim warga Desa Blang Pauh Sa, Kec. Julok, Aceh Timur dan cucunya L (9) warga desa yang sama tiba dan baru saja turun mini bus jumbo di simpang dimaksud sekitar pukul 13.30 WIB.

Sesampai disana, setelah memastikan kondisi persimpangan sudah bisa menyebrang, sang kakek langsung menyebrang jalan menuju Gang Perdagangan dengan dipapah cucunya. Disaat yang sama tiba-tiba saja sebuah truk Colt Diesel mobil barang (Mobar) berisikan tabung gas Elpiji kosong dengan Nopol BL 8815 KS yang melaju dari arah Medan langsung menyeruduk kedua pejalan kaki itu, hingga menyebabkan keduanya tewas ditempat dengan kondisi tragis tergilas ban truk.

Sementara truk gerobak yang dikemudikan oleh Zulfikar (42) warga Lhok Seutui, Kec. Baktiya, Aceh Utara itu, diketahui sedang bermasalah dengan rem. Kabar yang bersumber dari kerabat supir itu menyebutkan, truk tersebut dalam tahap uji coba.

“Truk sedang di Perbaik di Bengkel Panton. Dan kejadian ini dalam test atau uji rem,” kata kerabat tersebut tanpa menyebutkan identitasnya, Minggu (01/07) di kantor Mapolsek Tanah Jambo Aye.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Dua nyawa melayang oleh sebuah truk Mobar.

“Saat ini dalam proses penyelidikan pihak polisi. Tersangka bersama barang bukti truk mobar sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Sandy.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This